Prediksi Chelsea vs Everton, 02h45 12/17

nhan-dinh-soi-keo-chelsea-vs-everton

Pelatih Ole Gunnar Solskjær menjadi kapten baru Everton beberapa jam lalu. Dan mantan pelatih Man Utd itu akan berkonfrontasi dengan Chelsea besok pagi. Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Leeds United 3-2 pada akhir pekan, sementara tim Merseyside kalah 3-1 dari Crystal Palace. KUBE akan Prediksi Chelsea vs Everton khusus dalam artikel berikut.

Nhan-dinh-soi-keo-chelsea-vs-everton

Prediksi Chelsea vs Everton

Ulasan Chelsea

Di tengah pertandingan yang sulit melawan Leeds, bek tengah Chelsea Antonio Rudiger mengamankan penalti keduanya sore itu, yang dikonversi oleh Jorginho untuk memastikan kemenangan dramatis 3-2 bagi The Blues, sebelum ketegangan memanas setelah peluit akhir dibunyikan. .

Dengan Liverpool dan Manchester City sama-sama menang, kisah di puncak klasemen tetap sama, dengan The Blues di tempat ketiga, satu poin di belakang pasukan Jurgen Klopp dan dua poin di belakang juara bertahan.

Kebobolan dua kali oleh Leeds berarti Chelsea – tim yang biasanya membanggakan diri pada soliditas pertahanan mereka di bawah Tuchel kini telah gagal menjaga clean sheet di salah satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, ini bisa menjadi perhatian bagi juara bertahan Liga Champions .

Namun, The Blues telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier – rata-rata tiga gol per pertandingan – dan pasukan Tuchel adalah satu-satunya tim di liga yang mencetak 20 gol kandang musim ini.

Ulasan tentang Everton

Enam hari setelah kegembiraan mengalahkan Arsenal yang lesu, Everton menghadapi ujian kelas yang jauh lebih besar melawan Crystal Palace, dan The Toffees bukan tandingan tim London karena mereka kalah 3-1 di Selhurst Park.

Conor Gallagher bersinar dengan dua gol sementara James Tomkins juga mendapatkan namanya di papan, dan upaya Salomon Rondon hanya membawa hiburan bagi The Toffees saat tekanan menumpuk di bahu Rafael Benitez.

Saat ini, Everton telah kalah 7 dari 9 pertandingan Liga Premier terakhir mereka – termasuk 4 tandang terakhir – dan mereka terus turun ke posisi 14 dalam tabel.

The Toffees gagal membuktikan bahwa kemenangan atas Arsenal bukanlah suatu kebetulan, dan Benitez tidak asing dengan kekalahan lima pertandingan tandang setelah melihat rentetan yang menyedihkan pada waktunya, menjadi pelatih kepala Liverpool pada tahun 2006.

Everton tampil cukup impresif, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Chelsea di Goodison Park, tetapi mereka kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge dan gagal mencetak gol di kandang. The Blues telah berada di liga sejak Januari 2016 .

Berita terkait: Prediksi Arsenal vs West Ham, 03h00 16/12

Prestasi head-to-head

Thanh-tich-doi-dau-gia-chelsea-vs-everton

Everton belum mampu meraih kemenangan saat bermain di Stamford Bridge dalam 5 laga terakhirnya, ini mungkin menjadi ajang kematian bagi tim Merseyside.

Kemungkinan tim

  • Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso; Mount, Pulisic; Lukaku
  • Everton : Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Townsend, Doucoure, Allan, Gordon; Abu-abu; Rondon

Ulasan tentang rumah kubet

nha-dinh-soi-keo-nha-cai-kubet

Tuan rumah kemungkinan akan beralih ke beberapa opsi menyerang dari bangku cadangan – dan mereka memiliki banyak opsi – jadi kami hanya bisa memprediksi kemenangan yang nyaman bagi The Blues.

OUTLOOK KUBET : EVERTON +1.75 FT

Author: Ethel Little