Prediksi Gambia vs Kamerun, 23h00 29 Januari

nhan-dinh-soi-keo-gambia-vs-cameroon

Negara tuan rumah Kamerun akan menghadapi Gambia di Stadion Douala pada perempat final Piala Afrika AFCON 2021 malam ini. Gambia telah melakukan debut yang mengesankan di turnamen, meraih tiga kemenangan dan menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan mereka dan cukup mampu membuat percikan di perempat final ini. KUBET akan Prediksi Gambia vs Kamerun selengkapnya pada artikel berikut.

Nhan-dinh-soi-keo-gambia-vs-kamerun

Prediksi Gambia vs Kamerun

Ulasan Gambia

Meskipun menjadi tim dengan peringkat terendah di Piala Afrika, Gambia bersaing secara adil untuk mendapatkan tempat di semi-final setelah perjalanan yang bagus hingga saat ini.

Kalajengking, julukan Gambia, yang membuat penampilan pertama mereka di turnamen, memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 atas Mauritania pada 12 Januari, sebelum menahan imbang 1-1 yang mengesankan dengan Mali empat hari kemudian.

Pasukan Tom Saintfiet menyelesaikan babak penyisihan grup dengan penuh gaya saat mereka mengejutkan Tunisia dengan kemenangan 1-0 di Limbe Omnisport Stadium Kamis lalu berkat gol kemenangan pada menit ke-93 dari Ablie Jallow.

Gambia terus menyebabkan gangguan di babak sistem gugur turnamen saat mereka menunjukkan kelas mereka dengan kemenangan 1-0 atas Guinea di Kouekong terakhir kali.

Dalam kemenangan 1-0 ketiga mereka di kompetisi tersebut, penyerang Bologna Musa Barrow menjadi kartu truf untuk Stade Omnisports de Bafoussam saat ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-71 untuk menjatuhkan Guinea dari turnamen.

Ulasan tentang Kamerun

Sementara itu, dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk menaklukkan arena kontinental, Kamerun akan senang dengan penampilan kandangnya dan yakin akan peluangnya untuk maju.

Lions yang gigih melanjutkan rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup, memenangkan kemenangan berturut-turut atas Burkina Faso dan Ethiopia dalam dua pertandingan pembukaan mereka, sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Cape Verde di pertandingan penyisihan grup terakhir.

Dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, Kamerun dipastikan melaju ke babak sistem gugur setelah finis di puncak Grup A, unggul tiga poin dari Burkina Faso dan Cape Verde.

Tim asuhan Toni Conceicao melanjutkan jalur mereka menuju gelar Piala Afrika keenam mereka terakhir kali ketika mereka menang 2-1 atas Komoro yang terkena virus corona saat mereka bermain di Stadion Paul Biya.

Setelah Karl Toko Ekambi membuka skor sesaat sebelum setengah jam berlalu, Vincent Aboubakar melanjutkan performa impresifnya dengan menggandakan keunggulan pada menit ke-70 sebelum Youssouf M’Changama mencetak gol menakjubkan dari tendangan bebas. gol untuk tim tamu.

Kamerun memasuki pertandingan malam ini dengan tak terkalahkan di babak delapan besar di semua kompetisi, memiliki tujuh kemenangan dan hasil imbang yang mengesankan sejak kalah 2-1 di tangan Pantai Gading dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada bulan September.

Berita terkait: Prediksi Newcastle vs Man Utd, 03h00 28 Desember

Prestasi head-to-head

bar-tich-doi-dau-gia-gambia-vs-kamerun

Kedua tim telah bertemu untuk waktu yang lama dengan 2 kemenangan tipis 1-0 dan 2-0 dari Kamerun atas Gambia.

Kemungkinan tim

  • Gambia : Jobe; Modou, Colley, Sanneh, Tore; Marreh, Adams, Darboe; Colley, Barrow, Ceesay
  • Kamerun: Onana; Fai, Moukoudi, Ngadeu, Tolo; Hongla, Anguissa, Ngamaleu, Ekambi; Aboubakar, Choupo-Moting

Ulasan tentang rumah kubet

nha-dinh-soi-keo-nha-cai-kubet

Gambia telah terbukti menjadi tim yang tidak mungkin di turnamen dan akan berusaha untuk mengejutkan Lions yang gigih di kandang. Kamerun unggul dalam kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan pada tahap turnamen ini.

OUTLOOK KUBET : 1,75 FT

Author: Ethel Little